NEWSTICKER

Andre Onana Berpotensi Menambah Panjang Daftar Cedera Pemain MU

Andre Onana. (Sipa via AP Images)

Liga Primer Inggris 2023/2024

Andre Onana Berpotensi Menambah Panjang Daftar Cedera Pemain MU

Medcom • 20 November 2023 15:21

Jakarta: Andre Onana berpotensi menjadi nama berikutnya dalam daftar pemain Manchester United (MU) yang absen. Sebab, dia mengalami cedera pada akhir pekan lalu dan tidak bisa dimainkan Kamerun untuk menghadapi Libya pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa 21 November mendatang.

Menurut Reuters, mantan kiper Inter Milan itu dipastikan melewatkan pertandingan melawan Libya dan akan kembali ke United untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Namun, tidak diinformasikan lebih lanjut tentang perkembangan kondisi Onana setelah cedera.

Baca: Bruno Fernandes Bantah Rumor Kepindahannya ke Arab Saudi

Onana sejatinya sempat dimainkan sebagai starter ketika Kamerun menaklukkan Mauritius 3-0 pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026, Sabtu 18 November lalu. Tapi saat itu, dia digantikan oleh Fabrice Ondoa pada menit ke-81 karena otot pahanya bermasalah.

Federasi sepak bola Kamerun juga belum memberi informasi lebih lanjut tentang cedera yang menimpa Onana. Namun yang pasti, absennya Onana bisa memberi kesempatan kepada Altay Bayindir untuk menjalani debut sebagai kiper MU di Liga Primer Inggris.

Bayindir yang berasal dari Turki sempat membantu negaranya menang atas Jerman dengan skor 3-2 pada laga persahabatan internasional di Olympiastadion, Berlin, Senin 20 November dini hari WIB. Namun, kiper berusia 25 tahun itu hanya duduk di bangku cadangan sejak diboyong MU dari Fenerbahce dengan banderol 4,3 juta poundsterling (sekitar Rp82,8 miliar) pada bursa transfer musim panas tahun ini. (Jennifer Carorine Gouw/United in Focus)

Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Metrotvnews.com

(Kautsar)