NEWSTICKER

Ancelotti Masih Terkejut dengan Performa Bellingham

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham (AP/Luis Vieira)

Real Madrid

Ancelotti Masih Terkejut dengan Performa Bellingham

Gregorius Gelino • 1 December 2023 02:33

Madrid: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku terkejut dengan performa Jude Bellingham. Meski baru didatangkan dari Borussia Dortmund pada musim panas lalu, Bellingham telah menjelma menjadi pemain kunci Los Blancos.

Gelandang timnas Inggris itu mencatatkan 15 gol dan 4 assist dalam 16 penampilan. Bellingham juga tampil cemerlang ketika Madrid menjungkalkan Napoli dengan skor 4-2 dengan menyumbangkan satu gol dan satu assist.

"Ia mengejutkan setiap hari dan setiap pertandingan. Tidak hanya kami, tapi semua orang. Ia adalah anugrah untuk sepak bola," ujar Ancelotti.

"Fans dan rekan-rekannya senang dengan performanya dan seluruh dunia melihatnya sebagai pemain berpotensial dengan gambaran yang positif," urainya.

"Saya harap ia bisa meneruskan performa ini. Saya tak ingin membahas dana yang kami kucurkan untuk mendatangkannya, tapi ia adalah pembelian yang fantastis," jelasnya.

"Kita harus mengingat bahwa ia masih 20 tahun. Ia adalah pesepak bola ideal karena memiliki intensitas dan menjangkau setiap jengkal lapangan," pungkasnya.

Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Metrotvnews.com

(Gregorius Gelino)