NEWSTICKER

Ancelotti Akui Pemain Madrid Kelelahan Lawan Napoli

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti (AP/Alessandro Garofalo)

Real Madrid

Ancelotti Akui Pemain Madrid Kelelahan Lawan Napoli

Gregorius Gelino • 1 December 2023 00:57

Madrid: Real Madrid mengamankan tiga angka ketika menjamu Napoli dalam lanjutan babak grup Liga Champions yang digelar Kamis, 30 November, dini hari tadi. El Real menang 4-2 atas Partenopei.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, mengakui bahwa para pemainnya kelelahan menghadapi Napoli. Tekanan intens yang diperagakan Napoli dan transisi yang dilakukan kedua tim membuat para pemain harus terus bergerak hingga merasakan kram.

"Ini adalah laga kompetitif menghadapi tim berkualitas. Kami bermain baik ketika menguasai bola, tidak terburu-buru, dan bisa mengalirkan bola dari belakang dengan lancar," tutur Ancelotti.

"Kami bisa tampil lebih baik ketika bertahan. Kami terorganisir, tapi tidak agresif. Ketika tampaknya kami tak memiliki tenaga lagi untuk menang, kami menampilkan sebaliknya dan itu alasan kami menang," jelasnya.

"Kami kelelahan dan banyak pemain yang mengalami kram. Tapi ini normal karena laga berjalan terbuka dan intes. Ada banyak transisi dari kedua tim dan kami menuntaskan laga dengan kelelahan," pungkasnya.

Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Metrotvnews.com

(Gregorius Gelino)