NEWSTICKER

NasDem Tegaskan Pertemuan Anies Cak Imin dengan Rizieq Shihab Tak Bicara 2024

Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar bertemu Rizieq Shihab. (Foto: Istimewa)

NasDem Tegaskan Pertemuan Anies Cak Imin dengan Rizieq Shihab Tak Bicara 2024

Fachri Audhia Hafiez • 27 September 2023 23:38

Jakarta: Bakal capres dan cawapres, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, menghadiri akad nikah anak mantan pentolan FPI Rizieq Shihab pada Rabu malam, 27 September 2023. Namun, pertemuan itu dipastikan tak disematkan dengan pembicaraan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Tidak ada kaitan dengan 2024, menghadiri undangan adalah silaturahmi yang baik buat anak bangsa," tegas Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai NasDem Hermawi Taslim saat dikonfirmasi, Rabu, 27 September 2023.

Ia menekankan pasangan berjuluk Amin itu sebatas menghadiri undangan. Anies dan Cak Imin juga disebut hadir bersamaan tanpa disengaja.

"Keduanya diundang, dan kebetulan bersamaan waktu kehadirannya, tidak ada janjian, bertemu secara alami," ungkap Taslim.

Pada foto yang diterima, Anies, Cak Imin, dan Rizieq Shihab tampak duduk berjejer. Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jazilul Fawaid juga tampak mendampingi.

Anak Rizieq itu yakni Syarifah Fairuz Syihab yang menikah dengan mempelai pria, Sayyid Muhammad Bagir Alathas. Akad nikah itu diselenggarakan di Majelis Ta'lim Markaz Syari'ah, Jalan Petamburan 3 Nomor 10, RT 03 RW 04, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Metrotvnews.com

(Lukman Diah Sari)