NEWSTICKER

Arema FC Rekrut Gelandang Kolombia Julian Guevara

Julian Guevara resmi diperkenalkan di Kantor Arema FC, Kamis (16/11/2023). (Foto: Dok. Arema FC)

Liga 1 Indonesia 2023/2024

Arema FC Rekrut Gelandang Kolombia Julian Guevara

Daviq Umar Al Faruq • 18 November 2023 11:56

Malang: Arema FC mendatangkan pemain baru pada bursa transfer jeda kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024, Kamis 16 November. Dia adalah Julian Guevara yang berasal dari Kolombia dan berposisi sebagai gelandang serba bisa. 

"Hari ini, secara resmi, Arema FC memperkenalkan pemain baru berposisi gelandang, yakni Julian Guevara asal Kolombia," kata General Manager Arema FC Muhammad Yusrinal Fitriandi di Kantor Arema FC.

Sebagai pemain tengah, Julian Guevara termasuk pemain yang serba bisa. Dia bisa ditempatkan sebagai gelandang bertahan maupun bek tengah.

Baca: Kolaborasi ASEAN dan FIFA Babak Baru Pengembangan Sepak Bola

Sebelumnya, Guevara bermain untuk klub Liga Primera A Kolombia, Jaguares de Cordoba. Selanjutnya, dia akan memperkuat Singo Edan hingga Liga 1 Indonesia 2023/2024 berakhir. 

"Julian Guevara menjalin kesepakatan dengan Arema FC sampai kompetisi berakhir, tentunya dengan opsi perpanjangan," beber Inal--sapaan Yusrinal.

Arema memiliki asa tinggi dengan perekrutan pemain berusia 32 tahun ini. Mereka berharap Guevara mampu memberikan kontribusi besar untuk mengangkat prestasi Arema FC.

"Tentu saja kami memiliki harapan tinggi terkait masuknya Julian Guevara, bersama pemain-pemain lainnya semoga dia bisa memberikan kontribusi lebih untuk mengangkat prestasi tim Singo Edan,” tutur Inal.
 
Arema FC memang dituntut tancap gas untuk memperbaiki permainan tim di lanjutan Liga 1 Indonesia 2023/2024. Sebab, Singo Edan sedang berada di zona merah urutan ke-16 klasemen sementara dengan koleksi 18 poin.

Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Metrotvnews.com

(Kautsar)