NEWSTICKER

Tiket Formula E Jakarta Sudah Terjual 70%

Ilustrasi Formula E. Istimewa

Tiket Formula E Jakarta Sudah Terjual 70%

Kautsar Widya Prabowo • 31 May 2023 14:24

Jakarta: Direktur Bisnis PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Adi Adnyana mengatakan penjualan tiket ajang Formula E terus meningkat. Hingga H-3 atau 30 Mei 2023, 70 persen tiket terjual. 

"Tiket kita 70 persen sudah sold out dari sekitar (total tiket) 80 ribuan. Itu untuk tanggal 3 dan 4 (Juni)," ujar Adi di sirkuit Formula E, Ancol, Jakarta Utara, Rabu, 31 Mei 2023.

Adi meyakini semakin mendekati hari peryelenggaraan, tiket akan ludes terjual. Dia pun berharap ajang balap mobil listrik ini mampu meyuguhkan tontonan menarik bagi warga Jakarta dan Indonesia.

"Kami mohon doa restu juga dari Indonesia, dari Jakarta, supaya race ini bisa berlangsung dengan sukses dan kita akan menjadi bangga untuk pelaksanaan race ini," jelas dia.

Di samping itu, dia memastikan lintasan sudah siap. "Untuk persiapan para pembalap juga sudah dilakukan banyak hal. (Persiapan sirkuit) sudah selesai tinggal pelaksanaannya," terang dia.

Formula E 2023 akan digelar di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara. Penyelenggaraan balap mobil listrik itu akan berlangsung dua hari, yakni pada 3-4 Juni 2023.

Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Metrotvnews.com

(Achmad Zulfikar Fazli)