NEWSTICKER

Korban Kecelakaan Kerata di Jombang Simpan Puluhan Pil Koplo

Ilustrasi. Medcom.id

Korban Kecelakaan Kerata di Jombang Simpan Puluhan Pil Koplo

Amir Zakky • 5 August 2023 18:22

Jombang: Polres Jombang, Jawa Timur, menemukan puluhan pil dobel L atau pil koplo dari korban selamat kecelakaan minibus dengan kereta api yang menewaskan 6 orang pada akhir pekan lalu. Pil tersebut ditemukan di dalam tas milik Fikry, yang dicurigai sebagai sopir minibus.

"Dari hasil pemeriksaan sementara, satu barang bukti, diketahui berupa 48 butir pil dobel L. Tak hanya pil dobel L, polisi juga menyita uang sebesar Rp14 juta milik para korban dan 1 ponsel," kata Kasat Reskrim Polres Jombang, AKP Aldo Febrianto, di Jombang, Sabtu, 5 Agustus 2023.

Dia mengatakan kecelakaan di perlintasan tak berpalang pintu antara minibus dan kerata api saat ini sudah masuk tahap penyidikan. Ditahap ini penyidik sudah menyita 16 barang bukti, baik remakan CCTV hingga barang bukti lain di TKP dalam kecelakaan yang menewaskan 6 orang itu.

"Untuk memastikan pemilik pil koplo tersebut, polisi masih menggali keterangan 2 korban selamat yang hingga kini belum bisa dimintai keterangan," jelas Aldo.

Adapun barang bukti Pil Dobel L itu, ditemukan di tas yang terdapat identitas atas nama Fikry, salah satu korban selamat yang dicurigai sebagai sopir minibus.

Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Metrotvnews.com

(Deny Irwanto)